Ini tentang gua, emak gua, dan komplotan ayam emak gua
Pengen nonton tv acaranya pada ngak seru Cuma orang itu-itu
aja yang muncul dari pagi ampe malem ampe pagi lagi, truz mau on line gak punya
modem, pengen main udah kemaleman, pengen makan gak ada makanan truz mau tidur
tapi guanya belum ngantuk ( kasian amat ya nasib gua ). ya dari pada gua joget-joget apalagi
ngamuk-ngamuk mendingan gua ya buka laptop ketik-ketik gak jelas kayak gini ni.
Setidaknya ada manfaatnya walaupun gak banyak.. hehehehe
o. iya gua mau curhat aja deh disini. Gua itu benci pake
banget sama ayam yang masih idup tapi kalo udah digoreng, dipanggang ataupun
dimasak gua mana bisa nolak , perlu
diketahui gua itu bukan nya takut sama
ayam ataupun alergi bulu ayam, gua itu kesel sama ayam sumpah deh,,, pasti loe
semua penasaran kan kenapa gua benci pake banget sama ayam????
Ya udah deh tanpa berpanjang-panjang lebar gua kasih tau ya.
Paa zaman dahulu kala cie elllllaaa bukan itu koq. Emak gua ama bapak gua tu
melihara ayam dibelakang rumah gua tapi bukan itu masalahnya, masalahnya adalah
emak gua itu suka marah-marah gak jelas gara-gara ayam (kalo marah gpp lah
namanya juga manusia tapi marahnya itu sama gua) bikin gua kesel banget. Plisss
deh mak, itu tu Cuma baru permulaannyaa
doang karena gua masih punya banyak alasan kenapa gua benci sama ayam yang
masih idup.
Pertama, ayam itu tu suka masuk kerumah dan biasanya kalo udah masuk kerumah pasti
deh tu ayam PUP dilantai dirumah gua(disangkaiin rumah gua wc umum kali ye?).
lebih hebohnya lagi gua yang disuruh bersihin tu PUP. Jijay banget kan?
Kedua, waktu itu pagi-pagi gua mau makan nasi tapi emak gua
bilang biar ayam aja yang makan guanya kagak usah.. kesel kan? Perut gua laper
kelesssss.
Ketiga, disaat itu adalah musimnya kucing makan anak ayam,
pasti loe bingung hubungan ke gua nya
apa? hubungannya tu kucing itu makan
anak ayam emak gua, ya gak usah ditanyain lagi emak gua yang udah sayang pake
banget ama tu ayam marah dong. akibatnya ke gua, gua dilarang tidur siang karna
harus jagain ayam. Dikiraiin gua pawang ayam kali sama emak gua ampe-ampe ayam
harus dijagaiin ayamnya udah gede kelessssss. Sumpah deh kalo gua ketemu ama tu
kucing yang udah gangguin tidur siang gua gua jitak kepalanya biar tu kucing
punya kepala puyeng.
Dan yang terakhir, dan ini tu alasan gua kenapa gua benci
pake banget sama ayam. Kayaknya emak gua itu punya ayam segala usia deh dari
mulai anak ayam, induk ayam, ayam jago, nenek ayam, kakek ayam, buyut ayam,
cucu ayam dan keluarga-keluarga ayam yang gua kagak mau sebutin. Kali ini gua
berurusan sama ayam jago emak gua. Tu ayam ngilang entah kemana dan gara-gara
tu ayam ngilang, gua dimarahin sama emak
dan bapak gua. Truz gua disuruh nyariin tu ayam keliling rumah tetangga gua tapii ayamnya kagak ada. Bagus
deh kagak usah pulang juga gpp biar kagak nyusain gua lagi.
Makanya gua kesel banget sama ayam yang masih idup,
sebenerya emak gua itu sayangnya sama ayam atau sama gua seh.
Udah dulu guys
ternyata mata gua masih belom ngantuk tapi gua mau nonoton film dulu ya.....
See you next time
Tidak ada komentar:
Posting Komentar